11 December 2012

GATEL

Pohon Jambu, rumah semut dan ulat bulu


Gatel yah... hi hi hi kalau lagi nonton video bokep, kata itu bikin ngeres. Tapi yang ini nggak ada hubungannya dengan video bokep.

Warung IW berada di sekitar lingkungan yang asri. Banyak pohon tumbuh disekitar warung IW. IW menjaga agar pohon-pohon itu nggak digunduli. Biasanya daun dari pohon-pohon itu digunduli buat makanan ternak.

Sekarang pohon-pohon itu sudah berdaun lebat. Enak berada di bawah pohon.

Cuma sayangnya, ada pohon yang TIDAK bersahabat di sekitar warung IW. Apa itu? Pohon JAMBU.

Pohon jambu itu jadi tempat semut dan ulat bulu. Banyak semut yang suka berada di pohon jambu. Selain semut, banyak juga ulat bulu yang senang berada di pohon jambu.

Di warung IW itu ada 2 pohon jambu yang sudah tua. Pohon jambu itu juga mengganggu kabel listrik milik PLN. Setiap kali PLN memotong batang pohon jambu yang mengganggu kabel listrik.

Selain PLN yang terganggu dengan pohon jambu, IW juga terganggu.

Kenapa?

Gatel itu. Kalau berada di bawah pohon jambu, kulit IW suka bentol-bentol. Semut dan ulat bulu itu yang membuat kulit IW hampir setiap hari mengalami bentol-bentol.

Kebayang khan setiap hari bentol-bentol. Makanya kalau mandi IW suka menggosok badannya dengan spon. Nggak mahal kok spon itu. Cuma Rp 1500,- dan itu bisa tahan 1 tahun. He he he irit...

Selain bersih, menggosok badan dengan spon bisa menghilangkan ketombe di kulit kepala IW. Lainnya bisa menghaluskan telapak kaki IW yang sering bersentuhan dengan tanah. Kaki IW yang dulu pecah-pecah sekarang ndah mulus loh... cewek aja kalah mulus ma kaki IW he he he kinclong kayak panci... he he he

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com