07 December 2012

Fenomena Blackout, 23-25 Desember 2012, warung IW GELAP!

Warung IW tanggal 23 Desember 2012

Foto diatas diambil oleh IW pada 23 Desember 2012. Saat itu IW sedang berjualan Siomay dipinggir jalan raya Lengkong - Kertosono, persis didepan Kantor Pos Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia.

Keadaan sekitar gelap gulita. Hanya ada penerangan dari mobil dan sepeda motor yang melewati jalan raya tersebut.

Lampu penerangan jalan juga tidak terlihat menyala karena PLN lupa merubah TIMER yang berfungsi menyalakan dan memadamkan lampu penerangan jalan umum.

Rumah-rumah warga juga gelap karena mereka pada PANIK, siang-siang kok jadi gelap.

Kepanikan warga membuat warga LUPA menyalakan lampu rumahnya. Mereka ketakutan dengan kegelapan yang terjadi pada siang hari. Mereka takut terjadi sesuatu di rumah mereka.

Banyak maling berkeliaran pada saat itu. Mereka mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Yang celaka adalah banyak pria hidung belalang yang juga memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, mereka mencari mangsa di rumah tetangga. Yah...kalau-kalau ada perempuan yang ketakutan karena sendirian ditinggal suami pergi bekerja ... gitu loh maksudnya... he he he

Pemandangan seperti itu disebut Blackout, menurut NASA, badan antariksa USA, fenomena blackout akan terjadi pada tanggal 23-25 Desember 2012. 2 hari kemudian setelah BUMI mengalami "KIAMAT".

Jadi, tunggu aja yah, asik dong bumi kiamat, kita semua bakal selesai menerima tugas di muka bumi. Semua persoalan sudah nggak lagi menjadi tanggung jawab kita. He he he he

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com