27 December 2012

drg Chairul Tanjung : Angka 4 SIAL !

4 Angka SIAL !

Drg Chairul Tanjung, pemilik CT Corp, induk perusahaan yang membawahi banyak sekali perusahaan di Indonesia, termasuk peringkat orang TERKAYA di DUNIA versi majalah FORBES, mempunyai keyakinan bahwa ANGKA 4 SIAL !

drg Chairul Tanjung, Owner CT Corp
Banyak PEBISNIS yang juga merasakan hal yang sama dengan Chairul Tanjung. Mereka mereka-reka bahwa angka 4 adalah angka SIAL. Ada yang menterjemahkan bawa angka 4 = D atau Die atau 4 dibaca SI oleh orang Cina sehingga diartikan sebagai MATI.

Nggak salah terjemahan mereka tetapi kurang ILMIAH !

IW penasaran dengan banyaknya orang di dunia yang percaya bahwa angka 4 adalah angka SIAL tetapi IW bingung mau melakukan memulai analisa darimana?

IW kemudian melakukan pendekatan teknik yaitu dengan grafik. Grafik itu ditemukan IW pada tanggal 20.12.2012, 1 hari sebelum HARI KIAMAT !

Hari ini IW menyempurnakan grafik tersebut seperti diatas.

Dalam grafik itu terlihat bahwa angka 4 hanya memiliki tegangan sebesar 1 Volt Energy artinya angka 4 memiliki ENERGY yang RENDAH.

Dengan rendahnya energy yang ada pada angka 4 maka kesialan akan melekat pada angka 4.

Untuk itu, Chairul Tanjung MELARANG penggunaan angka 4 disetiap gedung CT CORP. Penggantinya adalah angka 3A.

Sejak mengganti dengan 3A, kesialan itu tidak lagi menghinggapi seluruh gedung milik CT Corp kecuali peristiwa KEBAKARAN GENSET pada tanggal 13 Maret 2012 atau 13.5.12 di Jl Kapten P Tendean 12-14 A Jakarta Selatan !

Kebakaran genset itu terkait dengan peristiwa kecelakaan Sukhoi Super Jet 100 dengan nomor ekor 97004 yang jatuh pada tanggal 9.5.12 pukul 14.43 WIB di Gunung Salak Bogor Jawa Barat Indonesia.

Ikuti terus analisa numerology yang dipandu oleh PAKAR NUMEROLOGY INDONESIA, IW.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com