22 December 2012

Angka 4 SIAL?

Angka 4 SIAL ?
Banyak orang percaya bahwa angka 4 membawa SIAL. Hampir diseluruh negara di dunia mempercayai bahwa angka 4 adalah KESIALAN.

Terutama di dataran China. Mereka begitu yakin bahwa angka 4 membawa SIAL. Dengan keyakinan itu, orang China dimanapun berada tidak mengikutkan angka 4 dalam bisnis mereka.

Ketika ditanyakan kenapa mereka percaya bahwa angka 4 adalah kesialan? Jawabnya  adalah "Angka 4 itu lambang kursi yang terbalik" atau "4 oleh orang Cina dibawa SI atau MATI" atau "angka 4 sama dengan D atau Death or Die" atau "pokoknya angka 4 membawa SIAL" he he he nggak ILMIAH khan...

Nah, ahli Numerology Indonesia akan menjawabnya untuk Anda. Berikut pemaparan IW pada Redaksi:

Dalam grafik diatas terlihat grafik linier antara Angka dan Tingkat Keberuntungan Anda. Kalau grafik itu tidak dipisah menjadi 2 bagian, tidak akan terlihat berapa tingkat keberuntungan Anda. Ini artinya grafik putih itu hanya menunjukkan grafik linearitas saja. Nggak ada apa-apanya.

IW kemudian memisahkan grafik itu dengan cara, menambahkan angka ganjil dan genap.

Dengan cara itu, akan muncul angka lagi yang membentuk grafik linier yang baru. Grafik berwarna hitam adalah nilai keberuntungan Anda.

Angka keberuntungan Anda yang pertama muncul adalah angka 4 dan seterusnya hingga muncul angka 7.

Nah dengan munculnya angka baru itu, akan terlihat juga berapa nilai keberuntungan Anda tersebut. Kesimpulan dari grafik baru yang berwarna hitam adalah:
1. Angka 4 menempati urutan terbawah dari Tingkat Keberuntungan Anda, artinya Anda mungkin menjadi lebih tidak beruntung atau SIAL.
2. Angka tertinggi dari Tingkat Keberuntungan Anda adalah angka 9.tetapi dalam grafik diatas, belum diteruskan oleh IW.

Kayaknya begitu saja penjelasan dari IW. Jadi sekarang sudah paham khan mengapa banyak orang di dunia yang percaya bahwa angka 4 (termasuk 13 dan 22), Tingkat Keberuntungannya RENDAH atau SIAL?

He he he BUKAN IW kalau nggak bisa menjelaskan FENOMENA ANGKA LOH !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com