14 October 2012

Tips mengobati kaki yang pecah-pecah ala IW




Bagi IW, merawat tubuh sangat penting. Karena dengan tubuh yang sehat, IW dapat bekerja dengan baik dimasa sulit yang dihadapi seperti sekarang ini.

Tanpa penghasilan tetap, tanpa jaminan kesehatan, tanpa dana yang cukup, IW harus putar otak agar kesehatannya tetap PRIMA supaya dalam mencari NAFKAH untuk keluarganya tetap terpenuhi.

Setiap hari IW harus berjualan dipinggir jalan. Pasti masalah buat kakinya. Agar kaki IW sehat, ikuti tips ini dengan baik. Keberhasilannya dijamin 100 %.

Kaki IW sering pecah-pecah dan membuat nggak nyaman. Ternyata persoalannya adalah KAKI IW SERING BERSENTUHAN DENGAN TANAH DAN DEBU.

Untuk menghindari persoalan itu, pertama IW harus menggunakan alas kaki atau SANDAL yang ukurannya lebih besar dari kakinya. Misalnya ukuran kaki IW adalah 9.5 maka IW membeli SANDAL dengan ukuran 10 atau 11.

Dengan tips itu kaki IW terhindar dari sentuhan langsung dengan tanah.

Selain itu, untuk mengobati kaki IW yang pecah-pecah, IW menggunakan SPON untuk menggosok kaki yang pecah=pecah itu setiap hari. Gunakan permukaan SPON yang keras bila kaki yang pecah-pecah kondisinya akut (terlihat tebal). Lakukan menggosok dengan SPON cucian piring itu dengan hati-hati jangan sampai kulit terluka.

Kalau kaki yang pecah-pecah sudah terlihat halus, gunakan permukaan SPON cucian piring yang berwarna kuning atau permukaan halus untuk kaki yang pecah-pecahnya sudah mulai menipis.

Kayaknya sederhana yach, tips dari IW tersebut.

Jadi buat wanita yang ingin kakinya nggak pecah-pecah, nggak perlu biaya mahal ke salon atau spa, atau disikat pakai kulit pepaya. atau dikasih lotion atau digosok pakai batu apung. Hasilnya NOL!

Pakai aja cara IW, sederhana dan MURAH BOK..........

Nanti pada edisi kedepan, IW akan menyampaikan tips bagaimana mengatasi masa sulit. Bekerja di swasta memang tidak mudah. Menjadi karyawan, pekerja, buruh pabrik, pedagang, dll mengandung resiko yang cukup berat. IW akan membagi cara bagaimana menghadapi kesulitan-kesulitan hidup yang menghadang kita semua. Mudah-mudahan bermanfaat.