30 October 2012

Presiden Republik Indonesia 2014-2019




Secara numerology, Tongkat Komando Soekarno jatuh pada ANGKA 7 atau G-P-Y. Bung Karno menghendaki pemimpin yang akan duduk sebagai Presiden Republik Indonesia adalah orang yang mampu meneruskan CITA-CITA SOEKARNO!

"Kutitipkan Bangsa dan Negara ini padaMU", kata-kata ini HARUS dan WAJIB dipegang teguh oleh Pemimpin Negara Republik Indonesia!

Negara dan Bangsa ini merupakan titipan Bung Karno! Kita HARUS menjaga PESAN BUNG KARNO TERSEBUT! TANPA RESERVE! SIAPAPUN ITU!

Rakyat TIDAK BOLEH ADA SATUPUN YANG MENDERITA KARENA DIPIMPIN OLEH PRESIDEN YANG NGGAK BECUS MENGURUS NEGARA!

Pilihan FINAL dari numerology yang dilakukan oleh IW terpusat pada sebuah angka yaitu 7 sehingga pilihannya jatuh pada Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto! Ini pesan BUNG KARNO, IW hanya menterjemahkan pesan BUNG KARNO!

Jangan menganggap remeh dengan analisa numerology karena sebuah mobil tidak akan bergerak bila mesinnya tidak dihitung dengan ANGKA-ANGKA!

Pemimpin Indonesia TIDAK AKAN BECUS memimpin negara ini bila tidak ada pendekatan angka-angka untuk memutuskan pemimpin yang TERBAIK. Hanya seorang arsitek yang hebat dapat merumuskan angka-angka presisi sehingga berdiri MONUMEN NASIONAL di JAKARTA!

Setelah Prabowo Subianto terdeteksi sebagai ANGKA 7 yang dipesan oleh BUNG KARNO, siapa yang cocok dipasangkan dengan Prabowo Subianto?

IW hanya memberi masukan secara NUMEOROLOGY! Apakah itu diterima atau TIDAK, It's up to you!