25 October 2012

Bagaimana Indonesia dibawah Presiden Prabowo Subianto?




Kita tidak ingin membeli kucing dalam karung. IW akan menjelaskan secara numerology, bagaimana sikap kita dalam memilih Pemimpin di Indonesia.

Pemilihan Presiden masih jauh. Tahun 2014. Tetapi masa 2 tahun sejak sekarang, kita harus mengambil sikap bahwa kita tidak ingin memilih Pemimpin Indonesia masa depan dengan gegabah. Hanya melihat PENCITRAANNYA saja.

IW tidak mempengaruhi sikap Anda dalam PilPres 2014 tetapi dengan membaca analisa numerology yang disampaikan IW, masa depan kita, masa depan anak cucu kita akan dipertaruhkan bila kita SALAH dalam memilih Pemimpin kita.

Seperti dalam penggambaran IW, secara numerology diatas, angka-angka itu adalah angka numerology kelahiran Pemimpin-pemimpin di Republik Indonesia.

Seandainya Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, apa yang akan terjadi pada Indonesia, pada masa depan kita dan pada masa depan anak cucu kita.

Tanda panah berwarna merah adalah penurunan, sedangkan tanda hijau artinya kenaikan. Artinya adalah bila kita memilih Presiden dengan grafik menunjukkan penurunan, Indonesia dalam keadaan BURUK. Sedangkan bila tanda panah menunjukkan hijau berarti Indonesia dalam keadaan BAIK.

Jadi siapapun Presiden pengganti Susilo Bambang Yudhoyono, pilihlah Presiden yang memiliki angka kelahiran yang baik.

Presiden Soekarno telah menunjuk angka 7, sementara Prabowo Subianto memiliki angka numerology kelahirannya adalah 7.

Mungkin isyarat Presiden Soekarno BENAR. Sehingga ikutilah apa yang diinginkan Presiden Soekarno dalam memilih Presiden Republik Indonesia pada 2014.

Pilihlah dengan SMART, MASA DEPAN KITA SEMUA DIPERTARUHKAN BILA SALAH MEMILIH PEMIMPIN PADA 2014!