25 September 2012

Penyambung Lidah Joyoboyo: Siapa Presiden RI 2014?




Kalau Prabu Joyoboyo, Raja Kediri meramalkan tentang pemimpin negara NUSANTORO (Baca: Indonesia) dengan kata NOTO NOGORO (Noto Negoro=Tata Negara), Prabu Joyoboyo hanya sampai 2 tokoh. yaitu SoekarNO dan SoeharTO. Selebihnya, harusnya adalah keturunan SoekarNO (Baca: Megawati) tetapi saat itu terjadi GORO (kekacauan) sehingga ramalan Prabu Joyoboyo berhenti di GORO.

Nah, GUE ingin menyambung ramalan Joyoboyo itu tetapi dengan cara yang lebih rasional. GUE mencoba menggunakan Phytagorean Numerology. Ketentuan itu sudah menjadi standar baku para ahli Numerology sehingga GUE hanya mengikuti ketentuan itu aja.

Kalau LOE lihat di gambar atas, nama-nama tokoh itu kalau huruf depannya GUE rubah kedalam Numerology, maka muncul angka-angka yang ritmenya beraturan:

Mulai Soekarno disisipi oleh angka 1, sehingga terlihat bahwa setiap periode pasti angka 1 muncul dan beraturan.

Kalau angka 1 Soekarno ditambah dengan angka 1 muncul nama BJ Habibie. Kemudian angka 2 BJ Habibie ditambah dengan 2 maka muncul nama 4 Megawati.

Selanjutnya setelah disisipi oleh angka 1 Susilo Bambang Yudhoyono maka angka 4 Megawati akan dtambah dengan urutannya yaitu 3. Hasilnya adalah 7.

Siapa TOKOH NASIONAL YANG AKAN MENCALONKAN DIRI MENJADI PRESIDEN PADA 2014 YANG DIMULAI DENGAN ANGKA 7 MAKA DIALAH PEMIMPIN SATRIO PENINGIT YANG DIMAKSUDKAN.

7= G-P-Y

SIAPA YAH? G=?, P=PUAN MAHARANI? PRABOWO SUBIANTO? Y=YUSRIL IHSA MAHENDRA? AH PUSING DEH TEBAK AJA SENDIRI......HE HE HE

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com