30 September 2012

Kader PAN Numpang BEKEN




Sejak dibuka pada tanggal 9 Desember 2009, setelah IW dipecat dari pekerjaannya di PT Platinum Ceramics di Gresik, akibat penangkapan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya pada tanggal 13.12.2008 dengan menerapkan UU ITE yang ketika itu belum berlaku, IW kemudian membuka WARUNG SIOMAY di LENGKONG NGANJUK JAWA TIMUR.

Mulanya, masyarakat di sekitar Lengkong, tidak mengenal makanan SIOMAY. Tetapi dengan dibukanya WARUNG SIOMAY LENGKONG oleh IW, perbendaharaan kuliner masyarakat Lengkong dan sekitarnya menjadi bertambah. Orang DESA LENGKONG sekarang sudah tahu SIOMAY. Makanan khas BANGSAWAN TIBET.

Pelanggan WARUNG SIOMAY LENGKONG, tidak hanya masyarakat sekitar Lengkong tetapi kebanyakan mereka yang datang dari luar Lengkong.

Bila HARI RAYA IDUL FITRI tiba, banyak pendatang yang berasal dari luar kota, akan menyerbu WARUNG SIOMAY LENGKONG.

Mereka rata-rata dari Surabaya, Jakarta, Manado, Papua dll. Mereka datang ketika lebaran untuk bersilaturrahmi dengan sanak keluarganya di Lengkong serta menikmati kelezatan masakan Siomay di WARUNG SIOMAY LENGKONG.

Hampir semua pelanggan SIOMAY LENGKONG, merasakan nikmatnya masakan SIOMAY LENGKONG. SIOMAY ini memiliki kekhasan tersendiri. Berbeda dengan SIOMAY BANDUNG.

Ada seorang anggota DPRD di Madiun yang suka sekali dengan SIOMAY LENGKONG. Komentarnya adalah "saya pernah makan SIOMAY di Bandung dan Jakarta tetapi lebih enak ini" katanya.

Ada juga yang berkomentar bahwa "Siomay Lengkong ini ngangenin (bikin kangen) Pak" katanya.

Dengan popularitas SIOMAY LENGKONG apalagi dikenal di blog, yang pengunjungnya dari banyak belahan DUNIA seperti USA, INGGRIS, RUSIA, UEA, OMAN, YORDAN, PERANCIS dll, WARUNG SIOMAY IW terkenal diseentero dunia. Apalagi setelah kecelakaan SUKHOI SSJ 100 97004 berhubungan dengan penangkapan IW pada tanggal 13.12.2008 maka lengkap sudah POPULARITAS WARUNG SIOMAY LENGKONG.

Dengan popularitas WARUNG SIOMAY LENGKONG, ternyata menarik minat seorang kader dari PAN (Partai Amanat Nasional) yang ingin MEJENG dengan baliho yang BESAR didepan WARUNG SIOMAY LENGKONG.

Kader PAN itu kebetulan berprofesi sebagai PENGACARA di TEAM PENGACARA MUSLIM.

Waduh...MEJENG DIDEPAN WARUNG SIOMAY LENGKONG, SIAPA TAHU IKUTAN NGETOP DIKENAL DI DUNIA. HA HA HA