05 August 2012

Wishnutama gantung diri setelah resign dari Trans Corp!



Ketika GUE dipecat Wishnutama pada hari JUMAT, 3 Februari 2006, GUE masih sempat SHOLAT JUMAT di AUDITORIUM GEDUNG BANK MEGA. GUE masih sempat melihat MUKA ISHADI SK dan CHAIRUL TANJUNG (Komisaris CT Corp). GUE nggak melihat WISHNUTAMA.

GUE sih maklum karena WISHNUTAMA itu nggak PERNAH SHOLAT.

Setelah GUE dipecat itu, GUE limbung. Antara hidup dan MATI. Gue sempat terbersit pikiran untuk GANTUNG DIRI. Tapi GUE nggak jadi GANTUNG DIRI karena GUE masih berpikir dengan NASIB ISTRI dan ANAK GUE terutama yang PALING KECIL.

Pikiran GUE saat itu, gimana perasaan anak-anak GUE ketika teman-temannya tahu kalau BAPAKNYA MATI GANTUNG DIRI karena STRESS setelah di pecat dari TransTV.

GUE berpikir LOGIS setelah itu, daripada GUE GANTUNG DIRI, GUE dicap PENGECUT, melarikan diri dari tanggung jawab. Nah daripada GUE GANTUNG DIRI, mending GUE BUNUH si ANJING WISHNUTAMA! Toh kalaupun DOSA lebih dosa kita GANTUNG DIRI ya TOH!

BTW, Wishnutama, Sang Pemimpin, "resign" dari TransTV pada JUMAT, 13 April 2012. GUE yakin dia nggak SHOLAT JUMAT di AUDITORIUM BANK MEGA!

Alasan dia resign ternyata penuh makna. Bagaimana seseorang resign dari pekerjaannya kalau belum ada lompatan untuk pekerjaaan lain. Jadi Wishnutama resign dengan berbagai alasan. Artinya resign Wishuntama dapat diartikan DIPECAT.

Resign artinya DIPECAT dengan HALUS. Alasan CT memecat Wishnutama nanti GUE UMBAR di BLOG ini.

Nah, Wishnutama akan mengalami nasib yang sama dengan GUE. Depresi dan Strees karena harga dirinya selama bekerja di TransTV, membawa TransTV HEBAT, diinjak-injak oleh CT.

GUE yakin dia NGGAK AKAN TERIMA, apapun alasan dia di Twitter, itu cuman cara dia menenangkan diri saja! Menghibur diri supaya nggak stress.

Lihat aja nanti, kalau dia nggak mampu mengendalikan diri akibat perasaannya yang marah tidak terima diperlakukan rendah oleh CT, dia pasti GANTUNG DIRI!

Ada banyak cara yang bisa Wishnutama lakukan untuk BUNUH DIRI selain GANTUNG DIRI. Diantaranya adalah minum obat penenang berlebihan atau OVER DOSIS, NARKOBA sampai OVER DOSIS, karena dia juga hobby perempuan, Nge-SEX sampai OVER DOSIS, he he he belum ada ye mati ngesex sampai over dosis, jadi gitu kira-kira yang akan Wishnutama lakukan setelah "resign" dari Trans Corp.

Wishnutama sudah nggak ada yang dicari lagi di dunia ini. Keluarga sudah hancur berantakan. Mantan istri dia sudah ditiduri oleh orang lain. Kalaupun islah, mana enak nidurin barang bekas?

Karir dia juga sudah hancur karena sesuatu yang negatif beredar di komunitasnya.

SO, saran GUE nich, sebelum LOE BUNUH DIRI, LOE Sholat dulu. Memohon AMPUN pada ALLAH SWT karena LOE pasti masuk NERAKA JAHANAM!

Saran GUE lainnya, LOE pamit sama anak-anak LOE dengan baik. Katakan pada mereka kalau LOE sudah nggak ingin memperpanjang KONTRAK HIDUP dengan ALLAH SWT. Bilang pada mereka yang baik-baik aja. Katakan juga pada mereka supaya jaga diri dan kuat dalam menghadapi HIDUP yang KERAS ini.

LOE juga telpon atau TWEET pada istri LOE dan mohon maaf atas ketidaknyamanan hidup bersama LOE.

LOE juga minta maaf pada orang-orang yang LOE pernah sakiti. Termasuk GUE!

Setelah LOE nggak ada BEBAN lagi didunia, LOE lakuin BUNIH DIRI. Pilih cara yang LOE rasa TIDAK MENYAKITKAN. GANTUNG DIRI sakit TAM, tapi ENAK. Kenapa? Karena LOE bakal merasakan EJAKULASI. LOE kayak ngesex ama CUT TARI gito!

TAPI TAM, sebelum LOE melakukan BUNUH DIRI apapun caranya, GUE juga INGETIN MA LOE. Hidup LOE belum HANCUR 100 %. Masih ada jalan lain yang LOE bisa lakuin selain BUNUH DIRI.

Kalau LOE BUNUH DIRI LOE pasti MASUK NERAKA JAHANAM.

Nah, saran GUE, sebelum LOE BUNUH DIRI, LOE pikir 1000 kali.

LOE tiru cara GUE menghindari BUNUH DIRI. Daripada LOE BUNUH DIRI lebih baik LOE BUNUH CHAIRUL TANJUNG!

SO, It's Simple khan!

Trus mana katanya Wishnutama mo GANTUNG DIRI kayak judulnya?

He he he itu sih cuma judul doang....


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com