13 August 2012

Federal Security Service (Russia)

GUE sekarang sedang dimata-matai oleh Intelegen Russia. Mereka kira GUE bekerjasama dengan CIA untuk melakukan sabotase terhadap pesawat super canggih Sukhoi SSJ 100 97004.

Kok tahu?

GUE punya data kalau blog GUE sering dikunjungi oleh visitor dari Russia.

Mereka yang membuka blog ini banyak banget. Hampir setiap hari ada orang Russia yang datang ke blog ini. GUE lihat dari IP mereka datang dari kantor pusat "Badan Intelijen Rusia, Glavnoye Razvedovatel’noye Upravlenie (GRU),".

GUE sudah masuk dalam Daftar Orang Penting bagi Dinas Intelejen Russia itu. GUE terkenal dalam listing mereka. Hebat nggak tuh.......

He he he apa hebatnya GUE, bisa menjatuhkan pesawat Sukhoi SSJ 100 97004. Mau ditiup pakai "abab"?

Puasa-puasa gini, "abab" GUE pasti tokcer buat jatuhin pesawat SBY (127).

Btw, GUE sih buta dengan Dinas Rahasia Russia, mereka terlalu secret dengan informasi. Berbeda dengan CIA, yang kondang di jagat bumi ini.

Yah, terserahlah kalau mau memata-matai GUE, khan GUE bisa jadi DOUBLE AGENT kayak di film-film Holywood.......ha ha ha ha ha