11 August 2012

Cerita dalam PENJARA POLDA METRO JAYA (2)



GUE sudah janji kalau sekarang GUE mau cerita pengalaman GUE di dalam penjara Polda Metro Jaya. Kemarin GUE capek banget, GUE lagi bikin gerobak atau rombong, itu untuk persiapan jualan GUE pada Lebaran tahun ini.

GUE cerita tentang pengalaman GUE di penjara, bukan berarti GUE ingin mengungkit masa lalu tetapi cerita GUE akan menjadi pengalaman LOE-LOE juga tentang penjara.

Selain itu GUE juga nggak mimpi kalau dalam hidup GUE ternyata akan bersentuhan dengan kata penjara. Tidak ada manusia satupun di dunia yang ingin masuk penjara.

Siapa yang sangka kalau GUE masuk penjara? Tetapi buat GUE, itu merupakan pengalaman hidup yang tidak akan pernah GUE lupain.

Apakah GUE senang masuk penjara? Senang atau tidak senang, suka atau tidak suka, GUE harus terima pengalaman hidup itu. Dan GUE nggak nyesel bisa merasakan kehidupan di penjara.

Kalau ada orang yang di penjara, entah karena mencuri, menipu, merampok, korupsi atau kasus Ariel Peterpan sekalipun, GUE sudah nggak kaget lagi. GUE sudah pernah merasakan penjara.

Tentunya GUE nggak akan cerita bahwa GUE happy masuk penjara, namun GUE akan ceritakan ini pada anak cucu GUE juga kelak dikemudian hari.

GUE sih nggak terlalu pusing dengan masuk penjara, karena kesalahn GUE, nggak prinsip. Justru yang nangkap GUE, harusnya MALU, ternyata GUE bisa melenggang kangkung keluar dari penjara dengan mudahnya, GRATIS pula, sudah GRATIS, GUE dikasih DUIT sama yang nangkap GUE.

Cerita GUE di penjara panjang, GUE ditahan dan berada dalam penjara selama 27 hari. Dalam masa itu, GUE mendapatkan pengalaman yang tidak akan pernah GUE dapat darimanapun, selain di penjara.

GUE bisa tahu kehidupan mereka yang tergolong secara hukum sebagai KRIMINAL.

Tetapi tahukah LOE, kalau mereka melakukan itu dengan motif yang berbeda-beda?


So, itu aja pesan GUE nanti bakal lanjut lagi dengan cerita GUE di dalam penjara Polda Metro Jaya. As U Know, GUE ditangkap pada tanggal 13.12.2008, tiba di penjara Polda Metro Jaya tanggal 15.12.2008 dan GUE dibebaskan pada 7.1.2009.

Oke, sampai jumpa lagi ye........


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com