30 June 2012

Wishnutama Kini

Wishnutama ( O )


Jumat 13 April 2012, merupakan hari terahkirnya di Trans Corp[3] [4]. Perusahaan yang dibuatnya maju dan terus berkembang. Banyak yang menyayangkan pengunduran dirinya sebagai Direktur Utama TRANS TV, Direktur Produksi dan Operasional TRANS|7, Direktur Entertainment Detik Com [5] [6] [7]. alasan dia mundur ini adalah ingin mengembangkan bisnis pribadi. sebelumnya dia dirumorkan akan balik ke Indosiar, akan ke Google namun semuanya ia bantah. Dikabarkan pula dia akan membuka restoran & event organizer[8]. Kini Trans Corp kehilangan salah satu orang terbaiknya dan pesan yang terahkir yang diucapkan kepada seluruh karyawan Trans Corp:

"JADILAH YANG TERBAIK DALAM HIDUPMU" 
(ini ucapan orang yang frustasi ditendang Chairul Tanjung)

sementara Pengganti Beliau saat ini adalah Chairul Tanjung[9]. Saat ini Nama beliau dari credit title telah digantikan oleh Roan Yandie Anprira dan Emil Syarif (Kepala Divisi Produksi Trans TV) serta Andi Chairil (Kepala Divisi Produksi Trans7) untuk program acara. Sedangkan Gatot Triyanto (Kepala Divisi News Trans TV), dan Atiek Nur Wahyuni (Direktur Utama Trans7) untuk program news.

Uhhh.....dulu pernah nyebur di kolam air mancur (depan gedung TransTV) untuk menunjukkan kalo dia bisa mengalahkan RCTI, sekarang, uhhhhh sedih deh....akhirnya ditendang juga ma CT! 

Sumber: Wikipedia Indonesia