30 June 2012

Misteri angka 13 dan 4 buat Wishnutama

Wishnutama mantan pemimpin yang BOTAK mikirin TransTV

Dunia itu berputar. Ada siang dan malam. Demikian juga garis tangan kita. Ada dimana kita merasakan berada diatas dan ada kalanya juga berada dibawah.

Seperti halnya IW. Dia pernah merasakan bagaimana hidup diatas dan sekarang berada dibawah, menjadi penjual Siomay dan Es Doger dipinggir jalan.

Pernahkah Anda membayangkan kehidupan seperti itu? Padahal IW juga dekat dan dikenal oleh pemilik TransTV, Chairul Tanjung, CT, yang sedang digadang-gadang oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden RI sekarang untuk dicalonkan menjadi Presiden RI pada 2014.

Sekarang ini CT identik dengan muka busuk SBY, setelah mahasiswa Bandung memprotes kedatangan SBY di Bandung untuk meresmikan pembangunan Trans Luxury Hotel di Bandung.

"Buat apa hotel bintang 4 di Bandung?" teriak mahasiswa-mahasiswa Bandung. Sayang mahasiswa itu lupa kalau dengan dibangunnya hotel di Bandung akan memperluas lapangan pekerjaan. Mengurangi pengangguran intelek.

Tetapi itulah mahasiswa, kata orang suara rakyat, yang jelas sekarang kita menjadi tahu kalau CT memang sedang didekati oleh SBY untuk menjadi calon RI 1 dari Partai Demokrat, partai 1001 maling. Katakan TIDAK pada SBY.

Kembali ke persoalan IW, dia pernah dipecat Direktur Utama TransTV Wishnutama pada hari Jum'at, 3 Februari 2006. Malang benar nasib IW. Dia dipecat hanya gara-gara absensi. Dia menitipkan absensi pada seorang office boy. Padahal IW pernah babak belur membangun TransTV mulai dari NOL.

Tahun ini 2012, peristiwa terhadap IW terjadi pada Wishnutama. Kalau alasan Wishnutama mengundurkan diri karena ingin mengembangkan usaha sendiri, itu namanya BULSIT. Dengan karier yang bagus seperti Wishnutama, menjadi Direktur Utama TransTV, Direktur Produksi Trans7 dan Direktur Entertainment Detik Com, manusia yang punya nalar baik, nggak akan melepas kenyamanan itu.

Jum'at, 13 April 2012 adalah hari sial Wishnutama. Kenapa?

Coba lihat hasil numerologi berikut:
-IW dipecat hari: Jum'at 3.2.2006
-Wishnutama resign hari: Jum'at 13.4.2012

3.2 | 2006
(3+2) | (2+0+0+6)
5 | 8
 (5+8)
13
 (1+3)
4

13.4 | 2012
(1+3+4) | (2+0+1+2)
8 | 5
(8+5)
13 
(1+3)
4

Memang ada angka 13 dan 4 pada perhitungan diatas. Jadi bagaimana yah apakah suatu kebetulan? Mungkin ya mungkin tidak, mungkin cuman rekayasa Numerology aja kok...Nggak betul itu.....:)

Salam Blogger...

Dan ini dia ada salam juga dari mereka yang pernah dekat dengan Sang Pemimpin Pemfitnah:

Si Mbah Ishadi SK, Dewan Komisaris Transcorp (eksekutif yang nggak mau dipecat) :
"Perjalanan dia untuk menjadi pemimpin itu cukup panjang dan sangat ideal. Sekolahnya bagus, pernah ikut pendidikan militer di AS dan Broadcasting."

Emil "Carmuk" Syarif, Kadiv Produksi Trans TV:
"Mas Tama itu great leader yang selalu memotivasi anggotanya (anggota Satpam kale....) untuk menjadi lebih baik. Dia juga sosok seorang sahabat yang sangat care dengan persahabatan yang tulus (klu ada maunya...)"

Salva, Sakina, Sabian, Saladin, Putra-Putri Wishnutama (anak-anak kurang kasih sayang...) :
"Terharu, bahagia, sedih. Ayah pasti bisa (iya nak bisa jatuh juga khan.....), karena ayah merupakan sosok yang tangguh"

Mantan Karyawan Trans TV (cihuiiiiii....Tama keluar juga akhirnya...selamat ya...) :
"Mas Tama adalah sosok yang cerdas, disiplin dan keras. Sukses terus untuk mas Tama, We Love You (saking senengnya si Tama keluar pake 'w love u' segala hi hi hi)"

Asri Welas, Selebriti (yah yang ini sih ada maunya, minta dikawinin Tama):
"Mas Tama sosok pekerja keras dan penuh kharismatik"

"SELAMAT JALAN SANG PEMIMPIN DOA KITA SELALU MENYERTAIMU"

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com