11 June 2012

Blog ini Dimonitor CIA

Judul diatas bombastis?Nggak lah.Itu judul emang iya adanya.Dari data statistik yang kita miliki,mereka yang mengakses blog ini sebagian besar berasal dari Amerika,Negara Paman Sam,USA.

Urutan statistik pemirsa blog pertama tetap nomor satu adalah Indonesia.Setelah itu berurutan mulai dari Amerika,Jepang,Perancis,Singapore,Malaysia,Inggris dll (capek deh nyebutnya).

Kami disini memang sudah tidak memasang counter karena nanti kehebohan akan menjadi surprise.Counter yang terpasang sebelumnya menjadi penghitung detak jantung mereka yang sering disebut-sebut di blog ini termasuk taipan coklat asli Indonesia Chairul Tanjung yang digadang-gadang oleh Partai Demokrat yang dimiliki oleh Susilo Bambang Yudhoyono,Presiden RI sekarang untuk maju dalam pencalonan CaPres RI 1 2014-2019.

Suatu hari nanti blog ini bakal BUMMMMMM meledak seperti bunyi BOM yang dinamakan BlackBOM.That is Mean...BlackBOM!

Mengapa?Karena CIA akan memantau pemilihan Presiden Republik Indonesia melalui sumber apa saja termasuk dari Internet,apakah calon-calon yang akan diusung maju dalam Pemilihan Presiden RI nanti akan sesuai dengan skenario mereka (baca:Amerika).

SBY sangat disukai oleh Amerika karena nurut sama kebijaksanaan Amerika.Makanya yang nggak suka dengan SBY,menyebutnya NoeLIB.Nah kalau Amerika sudah suka dengan SBY,apa yang dikatakan SBY pasti lebih didengar oleh Amerika.Contohnya kalau SBY kemudian menunjuk Chairul Tanjung jadi Capres dari Partai Demokrat maka mau tidak mau Amerika dengan segala cara bakal menjadikan Chairul Tanjung,Presiden Republik Indonesia dukungan Amerika Serikat.

Amerika Serikat memang sudah kondang dimana-mana kalau bisa menyetir kebijaksanaan suatu negara.Tidak terkecuali dengan Indonesia.Ketika mereka sudah lagi tidak suka dengan Soekarno yang mulai memihak Uni Sovyet dan Cina (baca:Komunis),Amerika kemudian membangun link dengan seorang Jenderal bernama Soeharto untuk menggulingkan kepemimpinan Soekarno yang Nasakom.

Alih-alih terjadi kudeta berdarah-darah sehingga terjadi pembantaian terbesar dalam sejarah yaitu penggorokan anggota PKI dimana-mana.

Seorang penulis pernah menyebut angka korban penggorokan anggota PKI dengan angka 1 juta jiwa harus rela digorok oleh mereka yang anti dengan Komunis.

Mau tahu selanjutnya?Ajak aja teman-teman Anda membaca blog ini.....SALAM BLOGGER...