15 June 2012

ALLAH AKAN MENG-AZAB KALIAN!

AZAB BERUNTUN TERJADI PADA MEREKA:

09-05-2012


VIVAnews - Ada tawa, ada canda. Begitulah hubungan pertemanan. Namun, ada hal yang kadang jarang terpikirkan setiap orang, bahwa setiap manusia pasti mengalami kehilangan.

Kehilangan. Mungkin kata itu tak pernah terbesit dalam benak rekan-rekan reporter Ismiyati Soenarto dan kameramen Trans TV, Aditiya Sukardi, sebelum hari Rabu 9 Mei 2012. 

Pada hari itu, dua jurnalis muda tersebut ditugaskan meliput joy flight kedua pesawat Sukhoi Superjet 100. Nahas, tak lama setelah take off dari Bandara Halim Perdanakusuma, pesawat komersil buatan Rusia itu menabrak tebing curam di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Usai dinyatakan bahwa tak ada yang selamat dari 45 penumpang pesawat SSJ-100 itu, duka mendalam langsung dirasakan seluruh keluarga korban.

Perasaan kehilangan pun juga dirasakan rekan-rekan Ismi dan Adit di institusi tempat mereka bekerja, khususnya di Divisi Reportase. April Hasibuan salah satunya.

Di mata April, Ismi merupakan anak yang pandai bergaul. Dengan pembawaan yang ceria dan rasa keingintahuan yang besar membuat Ismi mudah diterima teman-teman sekantornya. "Apalagi kalau liputan bareng dia, orangnya kooperatif banget dan bereslah kerjaan kita," kata April, Rabu 23 Mei, 2012.




13-05-2012

Beritacyber.com – Sore tadi (13/05/12) tiba-tiba Siaran Televisi TransTV dan Trans7 tidak mengudara di Televisi, Ini akibat Genset di Gedung TransTV tiba-tiba terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Kebakaran diduga karena korsleting.

“Itu di ruang genset. Asapnya memang tebal sekali. Katanya gensetnya korsleting,” kata petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Sana.

Sana mengatakan pihak pemadam kebakaran mengerahkan 13 unit mobil ke lokasi untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran lebih besar di gedung itu. “Ya itu gedungnya kan besar. Sebagai antispasi saja,” ujarnya.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.14 WIB. Namun sekitar pukul 17.48 WIB, api mulai perlahan-lahan bisa dipadamkan. Hingga kini petugas damkar masih berada di TKP.

Akibat peristiwa itu, dua stasiun televisi yaitu TransTV dan Trans7 berhenti mengudara. Di layar kedua stasiun televisi itu tertulis “Saluran ini akan kembali mengudara. Terima Kasih.”

Informasi terbakarnya genset di gedung televisi menyebar cepat di jejaring sosial. Di twitter, bahkan kata “Trans7″ menjadi salah satu dari 10 trending topic yang diperbincangkan.

AZAB AKAN DATANG PADA KALIAN:








"Dan mereka yang tahu dengan penderitaanku tetapi tidak mau menolongku"..
(IW-Imam Wahjono)

"Allah Azza Wajalla berfirman : Dengan keperkasaan dan keagunganKu Aku akan membalas orang zalim dgn segera atau dalam waktu yg akan datang. Aku akan membalas terhadap orang yg melihat seorang yg dizalimi sedang dia mampu menolongnya tetapi tidak menolongnya."