27 May 2012

Kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet SSJ 100 adalah KARMA? (1)


Boleh percaya boleh tidak.Ketika selama 1 bulan blog ini vakum,ternyata IW sedang menyiapkan sebuah helikopter mainan berwarna hitam legam yang dikerjakannya pada tengah malam yang sunyi.

Selama proses membuat helikopter,banyak kejadian yang menyertainya.

Disamping pembuatan helikopter menjadi rasa penasaran kami,rupanya tanggal-tanggal yang pernah terjadi dalam cerita ini berhubungan erat dengan kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet SSJ-100 seperti kasus penangkapan IW pada 13-12-2008 yang dilakukan oleh Unit 4 Cyber Crime Polda Metro Jaya di Tuban Jawa Timur.

Pada kecelakaan Sukhoi Super Jet SSJ-100,ada 13 penumpang pramugari Sky Aviation yang merupakan korban terbanyak dari pesawat Super Jet Sukhoi SSJ-100 dengan nomor ekor SSJ-100-97004.Pesawat yang dibuat di pabrikan pesawat Sukhoi Rusia pada tahun 1997 dengan nomor urut 4.

Disamping 13 penumpang ada 1 korban lagi dari Sky Aviation yang menjabat sebagai Manager Teknik Sky Aviation serta tak luput dari kecelakaan adalah 2 orang kru News TransTV.


Kecelakaan yang menewaskan seluruh penumpangnya terjadi pada 9 Mei 2012 pukul 14.30 di Gunung Salak Bogor pada penerbangan Joy Flight ke 2 yang diawaki oleh 8 orang dari Rusia.

Bukan sebuah kebetulan bila tanggal penangkapan IW pada 13-12-2008 yang dilakukan oleh Unit 4 Cyber Crime Polda Metro Jaya terkesan berhubungan dengan kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet SSJ-100.Apakah kejadian kecelakaan pesawat Super Jet Sukhoi SSJ-100 merupakan sebuah peringatan dari Yang Maha Kuasa?

Apakah hal tersebut dapat dikatakan KARMA?Mari kita simak wawancara eklusif bersama IW,korban fitnah keji dan kejam yang dilakukan oleh Wishnutama,Direktur Utama TransTV.


Tanya: Mas,apa kabarnya?Masih membuat helikopter?

Jawab: Baik saja,sekarang lagi break.Soalnya banyak sekali kejadian yang membuat helikopter saya rusak.Entah tertabrak kabel yang sliweran atau tertabrak kotak power supply.Jadi sementara ini saya hentikan dulu.Sudah 1 bulan lebih saya berkutat dengan helikopter itu.Capek apalagi saya kerjakan pada malam hari sampai subuh.Saya mau istirahat dulu nanti kalau sudah fit lagi baru saya kerjakan lagi.

Tanya: Oke,Mas kita ingin tahu kejadian-kejadian selama masa membuat helikopter.

Jawab: Yah sebenarnya mengasikkan membuat helikopter itu.Saya malah lupa waktu.Kadang saking semangatnya saya kecapaian sehingga besoknya saya nggak jualan.

Tanya: Kok sampai menggebu-gebu begitu kenapa?

Jawab: Yah lagi senang aja sih...

Tanya: Ada sesuatu hal yang membuat Mas menggebu-gebu untuk membuat helikopter?

Jawab: Kalau saya boleh jujur,ya iya tapi nanti jangan disalah artikan kejujuran ini.Saya blak-blakan disini jujur maksudnya gitu.

Tanya: Boleh ceritakan agar pembaca blog tahu kejadian-kejadian selama Mas membuat helikopter...

Jawab: Begini.Sebelum membuat helikopter,saya sering termenung di workshop tempat biasa saya melakukan perbaikan pada peralatan elektronik.Saya khan tukang servis juga.Saat itu service-an saya lagi sepi.Saya sering bertanya kok nggak ada orang nyervis.Kenapa?Kayaknya rejeki saya kok tertutup?Kalau begitu bagaimana saya bisa kasih makan sama keluarga saya kalau rejeki saya ditutup?Dalam masa termenung itu saya dikejutkan oleh suara dibelakang rumah.Karena tengah malam suaranya keras.BUK begitu.Kira-kira seperti itu suaranya.Suara benda jatuh mirip ledakan gitu.Bulu kuduk saya kemudian merinding mendengar suara itu.Terus karena bulu kuduk saya merinding kemudian saya cari tahu dimana sumber suaranya.Nggak dapat juga terus saya nyalakan semua lampu di rumah biar terang termasuk di kamar mandi.Setelah itu saya menghisap rokok kesayangan saya.

Tanya: Masih ingat tanggal kejadian itu?

Jawab: Kalau nggak salah ya tanggal 9 April 2012.Tengah malam.Kalau waktunya ya sekitar jam 02.30.

Tanya: Jam segitu masih belum tidur?

Jawab: Belum lah.Yah gimana mau tidur kalau persoalan utama belum selesai.Saya terpuruk lahir dan bathin.Rekoveri yang saya lakukan kadang jalan ditempat.Semua upaya sudah saya lakukan tetapi selalu stagnan.Jadi apa boleh buat.Itulah kekuatan saya sekarang.

Tanya: Baik.Terus setelah kejadian itu bagaimana?

Jawab: Setelah mendengar suara seperti ledakan itu kok kemudian saya punya hasrat untuk membuat helikopter.

Tanya: Kenapa memilih membuat helikopter?

Jawab: Entahlah,sekonyong-konyong aja.Suka aja gitu.

Tanya: Apa nggak sebuah dorongan yang gaib...

Jawab: Mungkin juga.Saya kok sekonyong-konyong tergerak mencari bahan-bahan untuk membuat helikopter.

Tanya: Saat itu Mas nggak punya pikiran apa gitu?

Jawab: Yah karena saya punya persoalan yang belum selesai ya saya masih geram gitu.Tetapi saya imbangi dengan Istiqfar.

Tanya: Terus ketika mengumpulkan bahan-bahan untuk membuat helikopter ada yang aneh?

Jawab: Ada sih.Waktu yang saya pergunakan khan tengah malam.Selama proses merakit helikopter,saya sering mengalami gangguan.Bulu kuduk saya suka merinding.Kayak ada yang mengawasi gitu.Kadang saya mendapat gangguan.Entah skrup atau baut yang jatuh terus menghilang.Aneh sih tapi sebelum saya membuat helikopter saya selalu baca Bismillah supaya tenang.

Tanya: Tahan dulu ya Mas ceritanya,kayaknya agak panjang cerita yang ada disini.Mungkin akan kita buat bersambung saja.Baik pembaca blog kita sudahi dulu perbincangan kita kali ini.Lain waktu kita sambung kembali dengan ada apa dibalik pembuatan helikopter itu.Apakah sebuah pertanda akan kejadian yang sesungguhnya?Mari ikuti terus wawancara ini di blog kesayangan kita semua.Bye....