20 July 2011

Kisah Percobaan Pembunuhan di TransTV (1)

Kisah perseteruan IW dangan Wishnutama Direktur Utama TransTV belum selesai dan tidak kita perpanjang karena dikhawatirkan menimbulkan tanggapan yang kurang baik.Walaupun demikian cerita tersebut membuktikan bahwa apa yang disampaikan IW tentang perseteruannya dengan Wishnutama Direktur Utama TransTV memang benar dan bukan fitnah.

Selanjutnya kita akan beranjak maju dengan cerita yang lebih menyeramkan yaitu kisah percobaan pembunuhan yang dialami oleh IW.

Bagaimana cerita itu mari kita wawancarai IW:

Tanya: Mas,Anda pernah sampaikan bahwa Anda pernah mau dibunuh,bagaimana ceritanya?

Jawab: Ya seperti cerita saya sebelumnya.Saya mengalami hal itu.Sangat menyakitkan.

Ketika itu saya bangun pagi sekitar pukul 03.00 WIB.Saya mandi dan berganti pakaian seragam kerja berwarna orange.Sebelum memakai celana kerja saya lengkapi dengan celana training tebal.

Tanya: Jam 03.00 WIB sudah bangun dan mandi?Kok pagi sekali?

Jawab: Oh iya.Begini.Waktu itu posisi saya di Tuban.Tempat kerja saya di Gresik.Jarak tempuhnya sekitar 125 Km.Waktu tempuh normal kalau tidak macet ya sekitar 1,5 jam.

Jam kerja saya mulai pukul 07.30 s/d 16.30 WIB.Saya harus berada di tempat kerja pada pukul 07.00 WIB.

Nah dengan waktu yang singkat itu makanya saya berangkat dari rumah di Tuban sekitar pukul 03.30 WIB.Sesampai di Gresik saya ke tempat kos dulu,istirahat kalau bisa tidur sebentar baru jam 07.00 WIB saya ke kantor.

Tanya: Oke,terus bagaimana kejadian percobaan pembunuhan terhadap Anda?

Jawab: Waktu itu saya bawa Yamaha Jupiter MX.Saya suka dengan motor itu karena motor sport dan larinya kencang.Waktu saya beli Yamaha Yupiter MX belum ada Yamaha Vixion.

Dari rumah saya berangkat agak santai seperti biasanya.Terus masuk ke jalan propinsi yang lebar motor saya bawa lebih kencang.

Ketika saya bawa motor itu dengan kecepatan tinggi seolah-olah ada yang menguntit saya.

Tanya: Mas,merasa dikuntit begitu?

Jawab: Saya nelihat dari kaca spion.Mereka menguntit dengan kecepatan tinggi juga.Merasa curiga saya agak pelankan motor saya.

Tanya: Nah waktu Mas pelankan motor mereka masih menguntit.

Jawab: Ketika saya pelankan motor,kondisi jalan gelap sekali.Kira-kira jam sudah menunjukkan jam 04.00 WIB.

Tanya: Terus?

Jawab: Tidak berapa lama kemudian motor yang menguntit saya itu mengambil posisi di kiri motor saya dan kemudian pengendaranya menendang pantat motor saya.

Tanya: Mereka berdua?

Jawab: Kira-kira begitu,saya tidak terlalu perhatikan karena ketika mereka tendang motor saya dan saya tidak ingat apa-apa lagi.

Tanya: Setelah itu ada yang menolong?

Jawab: Saya tahunya ada orang yang memanggil-manggil nama saya.Saya bawa dompet dan dia buka dompet saya.Mereka menemukan alamat saya di Tuban.

Setelah saya siuman,saya dikasih tahu kalau saya jatuh dari motor.Waktu itu jam sudah menunjukkan siang.Ya sekitar jam 06.00 WIB.

Tanya: Wah tidak sadarnya lama dong Mas?

Jawab: Saya rasa lama itu.

Tanya: Apa yang dirasakan Mas ketika itu?

Jawab: Kepala saya sakit karena helm saya lepas dan sedikit pecah.Keluar darah dari telinga saya.Terus rusuk saya sakit.Saya susah sekali bernafas.Kalau bernafas terasa sakit di dada.Saya merasa ada yang patah pada rusuk saya.

Tanya: Kenapa tidak dibawa ke Puskesmas?

Jawab: Puskesmas jauh.Jadi saya minta tolong antar ke rumah.Orang itu mau tolong saya.

Tanya: Terus kerusakan yang terjadi?

Jawab: Motor saya baret,hp saya rusak karena saya taruh dipinggang kanan.Saya terjatuh ke kanan.Dan hp itu yang telah menyelamatkan nyawa saya.

Lutut kanan saya selamat dan tidak baret meskipun kena aspal karena terlindung oleh celana training yang tebal.

Tanya: Anda punya dugaan siapa yang melakukan?

Jawab: Yang jelas orang itu biadab.Dia menghendaki kematian saya.Dan saya orang baru di Tuban.Saya tidak punya musuh disana.

Selain itu orang itu pasti punya duit.Karena hanya pembunuh bayaran saja yang mau melakukan pekerjaan seperti itu.

Tanya: Siapa dugaan Anda?

Jawab: Kalau Ishadi SK,dia sudah tua.Saya tidak akan menduga dia.

Tanya: Wishnutama begitu?

Jawab: Mungkin dia.

Tanya: Mas,di Shout Box ada yang menghendaki jualan Siomay Mas bangkrut...apa ada hubungan dengan keinginannya membunuh Mas?

Jawab: Saya jadi yakin kalau otak pelakunya Wishnutama.

Tanya: Baik Mas,sementara itu saja yang bisa kita publish,kita tunggu tanggapan Wishnutama atas dugaan bahwa dia adalah otak percobaan pembunuhan di jalan raya antara Tuban-Babat terhadap Mas...


Sementara kita break,nanti kita lanjutkan dengan tanya jawab yang lebih seru lagi.....


TO BE CONTINUE........................ SIMAK TANYA JAWAB SEBELUMNYA KLIK " Posting Lama"