28 July 2011

Breaking News:Serangan BOM ke Carrefour

Fitnah menjadi penyebab malapetaka.Demikian halnya dengan kasus ini.Fitnah yang dilakukan Wishnutama Direktur Utama TransTV telah menyebabkan IW kehilangan semua impiannya yang telah dibangun selama ini.

Penderitaan yang dialami seolah lekat dengan kehidupannya sekarang.Fitnah yang dilakukan Wishnutama Direktur Utama TransTV bukan hanya sekali tetapi berkali-kali hingga fitnah yang menyebabkan IW ditangkap Polisi Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Dengan fitnah-fitnah keji Wishnutama Direktur Utama TransTV,IW tetap sabar dan tidak melakukan pembalasan secara fisik.Kesabaran IW ditunjukkan dengan jalan bercerita pada siapa saja yang mau mendengarkan kisah hidupnya.

Namun demikian IW tetap manusia yang punya batasan atas kesabarannya.Rasa kesal,benci dan dendam berkecamuk di hati IW.Peristiwa demi peristiwa sejak fitnah keji yang disampaikan oleh Pratiknyo Staf Ahli Ishadi SK,fitnah keji Wawan Julianto,perburuan oleh intel polisi Polres Tuban yang disewa TransTV,intimidasi dan penangkapan oleh Polisi Cyber Crime Polda Metro Jaya telah membuat dendam itu semakin membara.

Tidak ada kata menyerah dalam pilihan hidupnya.Hanya satu kata mati yang terpatri didadanya "Revenge".

Balas dendam adalah sifat ksatria.Dalam banyak cerita tersohor didunia,banyak lakon yang menggambarkan tokoh dengan cerita pembalasan dendam

Bukan mustahil bila kemudian IW akan melakukan pembalasan dendam dengan mentargetkan korban sebanyak-banyaknya.

Bulan depan menjadi bulan suci bagi umat Islam.Kedatangan bulan suci itu menjadi momentum penting karena pembalasan suci akan dilakukan.

Pembalasan dendam tidak dilarang dalam Agama Islam apalagi untuk mempertahankan dan membela kehormatan serta harga diri

IW telah dizalimi secara keji dan agama Islam mewajibkan IW untuk membela kehormatannya yang diinjak-injak oleh Wishnutama Direktur Utama TransTV.

Musuh bukan seorang yang remeh.Musuh IW sangat kuat financialnya.Didukung oleh koneksi dan network yang luas,namun demikian Allah SWT yang melindungi IW sejak awal akan tetap melindungi umatnya yang telah dizalimi oleh IBLIS LAKNAT Wishnutama Kusubandio Direktur Utama TransTV.

Serangan BOM adalah pilihan pertama dari pembalasan IW terhadap Wishnutama Direktur Utama TransTV.

Serangan BOM sangat efektif dilakukan terutama untuk menyulut agar kasus ini dapat terangkat ke permukaan.Walaupun selama ini kasus yang dialami IW telah dibungkam dari publik namun kita berharap dengan serangan BOM terhadap TransTV akan dapat mendorong kasus ini muncul dan diketahui publik secara luas.

Target utama serangan BOM adalah gedung TransTV di Jl Kapten P Tendean 12-14A Jakarta Selatan.

Opsi target lain yang diperhitungkan dapat mencuatkan kasus ini adalah Super Market Carrefour,Bandung Super Mall,Trans Studio Makassar serta Trans Studio Bandung.

Target-target itu ternyata banyak sekali berisi manusia-manusia yang tidak berdosa dan tidak tahu menahu dengan kasus ini.

Dalam skenario serangan BOM,serangan awal merupakan BOM kecil dengan type LOW EXPLOSIVE.Bisa dalam bentuk kotak kecil atau BOM miniatur.

Selanjutnya bila serangan LOW EXPLOSIVE belum mampu mencuatkan kasus ini,serangan selanjutnya akan meledakkan Super Market Carrefour milik Chairul Tanjung dengan target korban manusia sebanyak-banyaknya.Pria,wanita,anak-anak dan lansia,tubuh mereka akan bergelimpangan bermandikan darah segar keluar dari tubuh-tubuh mereka yang terluka tercabik oleh BOM.

Tangan-tangan dan bagian tubuh mereka lepas terburai ke segala penjuru dalam ruangan Super Market Carrefour.Kepala mereka lepas dan mereka tidak bisa menangis menyaksikan kepala yang terlepas dari tubuhnya.Dan semua itu adalah DARAH PEMBALASAN DENDAM KESUMAT!

Ancaman serangan ini jangan dianggap main-main atau gertak sambal.Karena setiap saat,bila lengah, serangan itu tiba-tiba berada didepan mata.

Kami tidak gentar dengan kemampuan Datesemen Khusus 88,banyak teroris telah melakukan kesalahan besar dalam serangan BOM.Mereka tidak dibekali dengan taktik serangan yang efektif dan stealth.

Teroris yang diberitakan di media adalah teroris dengan kemampuan konventional.Menggunakan BOM rakitan sederhana dan mudah terlacak sehingga dapat segera di jinakkan oleh Tim Gegana.

Bagaimana kami melakukan serangan BOM?Kami tidak akan mengulas panjang lebar disini.

MAAFKAN KAMI APABILA AKHIRNYA KAMI BENAR-BENAR MEMBUNUH PRIA,WANITA,ANAK-ANAK DAN LANSIA DENGAN SEBUAH BOM UNTUK SEBUAH PEMBALASAN DENDAM.

Tunggu serangan BOM kami!SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN!SEMOGA PUASA ANDA DITERIMA DAN MENDAPAT PAHALA DARI ALLAH SWT.